UAS Racing

UAS Racing? iya UAS RACING, apa itu UAS RACING? UAS RACING adalah "lomba" cepet-cepetan dalam mengerjakan UAS, siapa yang cepet ia yang "juara"

Sungguh aneh bin ajaib, mengerjakan UAS kok cepet-cepetan, padahal seharusnya UAS itu di lakukan secara seksama dan hati-hati, karena dengan demikian UAS bisa di jadikan sebagai indikator keberhasilan pembelajaran. Tapi ini tidak, malah "kebut-kebutan" saling dahulu mendahului.

Budaya memprihatinkan seperti ini sangat memprihatinkan, karena belum tentu yang cepet mengerjakan UAS itu anak yang bener-bener mengerti akan pelajaran yang di UASkan.

ALangkah baiknya jika waktu UAS di gunakan seefektif mungkin, bila perlu di pasang pintu besi yang otomatis dan hanya terbuka jika waktu UAS sudah benar-benar habis.

Ini bukan masalah sepele, karena budaya tergesa-gesa dan "nggarap ngawur" adalah suatu budaya jelek yang tidak baik bagi perkembangan pendidikan.

Pada dasarnya kita semua menginginkan hal yang terbaik, dari pembelajaran hingga ijazah yang akan di terima nantinya. Akan tetapi jika prosesnya saja sudah tidak baik, apakah mungkin akan mendapatkan hasil yang baik?
Lebih baru Lebih lama