Bekerja Sebagai Karyawan Pekan Perkasa Berlian Motor

Kehidupan manusia tidak bisa diprediksi, kadang mengalami peningkatan dan kadang mengalami penurunan, ada naik ada turun ada susah ada senang, namun meskipun demikian kita harus tetap tegar dalam menjalani kehidupan yang mulia ini.

Tugas manusia adalah berusaha, urusan hasil itu urusan Tuhan yang Maha Tunggal. 

Hal ini juga terjadi pada diriku yang tidak menyangka bisa bekerja di dealer Mitsubishi Pekan Perkasa Pekanbaru yang mana dealer ini merupakan dealer resmi Mitsubishi Pekanbaru.

Pada awalnya saya ditawari bekerja sebagai Guru alqur'an Hadits, karena mungkin saya lebih suka kehidupan yang dinamis maka saya lebih memilih untuk Resign dari Guru dan berpindah menjadi seorang Sales Eksekutive di Dealer Pekan Perkasa (DIPO Pekanbaru) tersebut.

Mudah2an apa yang saya putuskan dan saya jalani mendapatkan Ridho yang Maha Kuasa.

Hal inilah menjadi bukti bahwa manusia itu tidak mempunyai daya apa-apa, karena ia tidak akan pernah tahu apa saja yang akan terjadi dimasa mendatang.
Lebih baru Lebih lama