Alasan Memilih STAIM

Banyak sekali pilihan universitas yang tersedia di Indonesia, dai UGM hingga ITB, namun kenapa saya memilih STAIM. Mungkin suatu alasan yang sulit di ungkapkan, karena selain STAIM nilai ijazahnya setara dengan universitas lain, STAIM mempunyai nilai lebih, yang tidak di miliki oleh universitas-universitas lain di Indonesia, salah satunya adalah perhatian terhadap mahasiswa di saat menghadapi masa skripsi, yang mana pada masa ini pihak kampus benar-benar memperhatikan, dan pihak kampus tidak ingin mahasiswanya berlama-lama di kampus, dengan usaha semaksimal mungkin agar mahasiswa wisuda pada waktu yang telah di tetapkan, yakni 8 semester.

Selain dari itu di STAIM Magetan ini juga terdapat satu mata kuliah yang tidak di ajarkan di universitas lain, yakni mata kuliah bimbingan skrispi, pada mata kuliah ini di bahas secara detil mengenai apa saja atau dari a-z mengenai skripsi, sehingga di mungkinkan akan sangat memudahkan mahasiswa untuk membuat skripsi.

STAIM Magetan terus mengalami perkembangan, mulai dari pembangunan gedung kampus hingga penyediaan tenaga pengajar yang mumpuni dan berkapabilitas tinggi, sehingga mahasiswa STAIM akan mendapatkan pengalaman ilmu yang hebat.


8 Komentar

  1. Alasan doank..............membedakan masuk univ negeri yang disebutkan diatas dengan masuk STAIM ya jauhlah...
    Kualitas mahasiswa number one di univ negeri bukan lama kuliah..apalagi menjadi guru,ya harus kualitas ilmunya tinggi bukan lama kuliah nya juga.

    BalasHapus
  2. Lebih baik lama kuliah langsung kerja daripada cepat lulus jadi pengangguran.
    Yang dipertanyakan di dunia kerja saat ini "Seberapa anda bisa menguasai ilmu anda" dan "anda lulusan mana" bukan "berapa lama anda kuliah".............fikirkan itu kembali.
    oke coy....???

    BalasHapus
  3. blognya kenapa gak di resmikan,, coba ngomong sama Pihak akademik biar update dan gak salah info.. Dari Postingan Di atas Sepertinya malah menjatuhkan dari pihak STAIM.

    BalasHapus
  4. Well well....beli domain biar punya situs resmi kampusnya paling gak ada 100rb per bulan dikelola sama admin,kan banyak tuh Mahasiswanya bisa jadi media informasi publik.
    Biar BEM ada kerjaan juga di dunia maya.....bagus itu buat penyiaran ,dibatasi postingan kayak di atas,biar yang komen paling atas gak tersinggung juga.,,oke ?
    Mungkin dia dari Univ yang anda sebut dalam postingan kaleee...menurut saya balasan koment paling atas juga perlu di fikirkan sama yang posting,,hehehe

    BalasHapus
  5. terimakasih atas tanggapanya, semua. mungkin untuk menjadi Mahasiswa yang "the Best" harus berasal dari internal mahasiswa itu sendiri, meskipun kuliah di univ favorit kalau memang individunya "lelet" ya gak bakalan maju.

    terus masalah utk membuat situs resmi kampus, sebenarnya udah kepikiran lama dan saya sudah menghubungi pihak kampus, namun tanggapannya masih dingin.

    BalasHapus
  6. iya mas,beli domain aja.biar yang daerah luas bisa akses lewat web.
    masak yo lewat blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAs puguh, kemarin saya udah pernah Hubungin pak ipin namun gak ada respon.

      Hapus
    2. heleh ? pak ipin ?
      mana saya tau ...

      Hapus
Lebih baru Lebih lama